Sabtu, 11 Februari 2012

senja februari

Saya mau mengingat seminggu belakangan ini di kota saya, Bandung. Siangnya panas terik yang saking panasnya bikin jengkel dan pusing. Tapi hari ternyata semakin panjang. Sampai pukul 18.30 pun langit masih terang! Sore yang seharusnya jadi titik lelah setiap orang di akhir aktivitasnya, termasuk saya. Lihat ke atas, dan rasakan juga anginnya. Lebih-lebih dengan aksen pohon-pohon yang untungnya masih banyak di sekitaran kampus saya, pemandangan langit ini makin mantap!

Saya baru sempat mengambil gambar ini di hari Rabu 8 Februari tepatnya pukul 18.24. Untungnya saya membawa kamera pocket kesayangan saya! :) Awalnya saya berjalan melewati lapangan rumput, kemudian ke Jalan Ganesha yang di sisi kanan kirinya masih banyak pepohonan tinggi.

sore di lapangan SR

Daaan cekrek! Yak pastinya jauh lebih bagus dengan lihat dari mata sendiri. Aslinya masih jauh dari foto-foto di bawah ini. Hmm.. saya bersyukur bisa mendapat sedikit energi dan kesenangan dari melihat sore! :)



Jalan Ganesha (beberapa kali berhenti berjalan untuk ambil foto. Serasa turis :p)

Terima kasih untuk sore yang cantik :)

*terpikir menuliskan ini karena baru saja melewatkan Sabtu sore yang sangat menyenangkan hari ini. Sempat hujan sebentar, tapi tetap diakhiri dengan sore yang menenangkan. :)

Jalan Ganesha, depan Warung Pasta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar